Tingkatkan Keamanan, Polsek Kotapadang Intensifkan Patroli Malam

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Tingkatkan  keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kapolsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu IPTU Mansyur Daud Manalu, SH, memimpin langsung kegiatan patroli malam beserta para personilnya di jalur lintas Kotapadang – PU. Tanding pada Rabu malam (11/10), pukul 23.30 WIB.

Kegiatan operasi bertujuan untuk meningkatkan keamanan pengguna jalan R2 dan R4, kapolsek kotapadang IPTU Mansyur Daud Manalu, S.H., menyatakan, “Kegiatan ini adalah langkah kami untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintasi jalur ini, serta meningkatkan hubungan positif antara Polri dengan Masyarakat,” ujarnya.

Selain patroli keamanan, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas untuk mendorong warga peduli terhadap lingkungan dan menjaga keamanan. Masyarakat diajak untuk berkoordinasi dengan Polsek Kotapadang, yang siap memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kolaborasi dengan pihak kepolisian diharapkan dapat meningkatkan hubungan positif antara polisi dan masyarakat.

You may also like

Leave a Comment