Pak Babin Hadiri Musyawarah Desa di Desa Binaan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Batiknau Aipda Andi Ansori menghadiri Rapat Musyawarah Desa didesa Binaan tentang penetapan program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024 bertempat di balai Desa Sekiau Selasa (13/10/2023).

Musyawarah merupakan pembahasan bersama dengan maksud mencapai keputusan atas penyelesaian masalah, perundingan, perembukan musyawarah. Musyawarah sebagai upaya bersama untuk menyelesaikan permasalahan dan persoalan di dalam masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Aipda Andi Ansori yang menghadiri Musyawarah Desa di wilayah binaanya.

Di sela-sela rapat Aipda Andi Ansori menyampaikan, transparansi dalam mengelola anggaran dan program yang akan dijalankan sangat perlu diperhatikan, berkaitan dengan tingkat kepercayaan dari masyarakat terhadap pemerintah desa sehingga menghasilkan kenyamanan dan keamanan masyarakat dengan tujuan program yang akan dilaksanakan kedepanya bisa tepat sasaran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Imbuhnya

“Melalui musyawarah ini, di harapkan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan serta menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat kemajuan di desa kita,”tuturnya

Aipda Andi Ansori menambahkan, ”kami berharap bahwa rapat Musdes tentang rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024 nanti bisa berjalan dengan baik, serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Desa Ulak Randing saya agar tercipta sitausi yang aman dan kondusif, Tutupnya.

You may also like

Leave a Comment