Dihadiri Bhabinkantibmas, Desa Suka Langu Laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada hari Senin (16/10/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Suka Langu kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Acara musyawarah yang digelar di kantor desa Suka Langu ini dilaksanakan untuk membahas Rencana Pembangunan Desa yang akan dilaksanakan dalam Tahun Anggaran 2024 .

Musrenbangdes Suka Langu ini turut dihadiri oleh kepala desa Suka Langu Indra Sakti ,beserta perangkat pemerintah desa Suka Langu,ketua BPD Suka Langu, Paramita Rosadi, beserta anggota BPD Suka Langu, pendamping desa dan pendamping kecamatan,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga desa Suka Langu kec. Lais Bengkulu Utara.

Dalam Musrenbangdes ini dihasilkan beberapa keputusan rencana pembangunan TA 2024 Suka Langu, antara lain, dalam bidang sarana dan pra sarana direncanakan akan dilaksanakan pembangunan iriigasi persawahan sepanjang 600 meter, pembangunan bendungan Air Kotok sepanjang 300 meter, pembangunan bendungan irigasi persawahan sepanjang 250 meter. Pengadaan Hand Traktor sebanyak 4 unit, mesin perontok padi sebanyak 4 unit, dan pengadaan bibit sapi.

Selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra menyampaikan dalam sambutannya agar hasil Musrenbangdes ini benar-benar dapat terlaksana dan dapat bermanfaat bagi warga desa Suka Langu, dan meminta seluruh warga agar bersama mengawasi pelaksanaannya.

You may also like

Leave a Comment