Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Musdes Rkp-Des Tahun Anggaran 2024 di Desa Peninjau

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk mewujudkan perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Kerja Pemerintah Desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Badan Pemusyawatan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa  melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Peninjau Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (19/10/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa Peninjau, Ketua BPD Desa Peninjau beserta Staf, dan Bhbainkamtmas Batik Nau. Kegiatan ini di awali oleh sambutan Ketua BPD Peninjau.

“Saya menyampaikan kegiatan hari ini merupakan Musdes anggaran tahun 2024. Adapun kegiatan hari ini untuk pembentukan Tim Penyusun RKPDes tahun 2024.” Ucapnya.

Bhabinkamtibmas Desa Peninjau Polsek Batiknau juga menyampaikan bahwa pihak Kepolisian mendukung adanya Musdes, yang mana nantinya akan dilanjutkan ke tahap Musrenbang Desa.

“Dalam pelaksanaan perencanaan pembangunan Desa harus dilaksanakan kerjasama dan tanggungjawab sehingga Desa terbangun dengan baik.” Ucapnya

Dsela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan antisipasi Karhutla karena sekarang ini musim kemarau antisipasi kebakaran hutan dan lahan.” Jangan sampai kejadian yang terjadi beberapa hari terulang kembali, Tegasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan, “Diharapkan setiap ada kegiatan di Desa atau pun di wilayah kerjanya Polisi agar selalu hadir dalam setiap kegiatan, agar kehadiran Polisi di tengah masyarakat selalu ada dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” Tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment