Pimpin Anev Mingguan, Kapolsek Giri Mulya Sampaikan Arahan dan Penekanan Pimpinan Saat Latpraops

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan di mako Polsek Giri Mulya, Rabu (18/10/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., pimpinan kegiatan Analisa dan evaluasi mingguan di mako Polsek Giri Mulya dengan menyampaikan arahan dan penekanan pimpinan terkait Giat Latpra Ops Operasi Mantab Brata Nala 2023-2024 dalam kesiapan Pengamanan Pemilu.

Adapun arahan dan penekanan pimpinan terkait Giat Latpra Ops Operasi Mantab Brata Nala 2023-2024 dalam kesiapan Pengamanan Pemilu antara lain menjelaskan tujuan Pengamanan pemilu terciptanya serta terjaminnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. menegaskan untuk memahami masing-masing tugas personel dan jangan Apatis.
dan pastikan rangkaian tugas berjalan dengan lancar dan sempurna.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan pihak Polsek Giri Mulya akan melaksanakan Sambang dan koordinasi serta penggalangan secara intens terhadap penyelenggara Pemilu (PPK, Panwascam, PPS) dan Para Tokoh serta Warga di Kecamatan Giri Mulya untuk mengantisipasi terjadinya konflik.

You may also like

Leave a Comment