Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Aipda Deni Purba menyambagi masyarakat desa binaan yang sedang bekerja di proyek jalan, Kamis (19/10/2023).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kegiatan pekerjaan pada pembangunan jalan diharapkan selalu nerhati-hati dalam bekerja karna keselamatan dalam bekerja itu yang lebih utama.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar warga masyarakat dapat membantu Polri dalam hal menjaga Kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas kaitannya dengan kerawanan kamtibmas yang sering terjadi, dan jangan mudah terprovokasi dgn isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Sekarang ini lagi musim kemarau, diharapkan untuk tidak bermain api, karena sangat membahayakan bagi kehidupan manusia, dan apabila membuang puntung rokok agar benar benar di matikan jangan sampai kejadian kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di perkebunan Desa Air Limas 1 kemarin kembali terjadi,” tutup Pak babin.

You may also like

Leave a Comment