Kapolsek Muara Sahung Sambang Calon Kepala Desa Sampaiakn Imbauan Kamtibmas   

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan sambang dan monitoring Calon Kades Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur jelang Pemilihan Kepala Desa,  (18/10/2023) Pukul 10.30 WIB.

Kegiatan Pilkades akan di laksanakan serentak pada hari Minggu Tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Kegiatan sambang dan monitoring ini dipimpin oleh Kapolsek Muara Sahung Iptu J perangin-Angin, S.H.,
diikuti oleh Aipda Edi Sembiring ( Kanit Intel) dan Bripka Budi (Bhabinkamtibmas).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek memberikan imbau kepada masing-masing Cakades untuk menyampaikan kepada warga untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas dan tidak menimbulkan gangguan kamtibmas dalam menghadapi pelaksanaan jelang Pilkades tahun 2023 di Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur.

Kapolsek Muara Sahung Iptu J perangin-Angin, S.H., juga menyampaikan agar kedua calon kepala Desa, Desa Tanjung Bulan membantu Polri dalam hal menjaga kamtibmas, serta dapat bekerjasama memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas kaitanya dengan kerawanan kamtibmas dan jangan mudah terprovokasi dengan isu yang dapat memecah belah.

Dengan adanya pihak Polsek Muara Sahung melaksanakan monitoring dan sambang terhadap cakades maupun masyarakat sangat berterima kasih atas kegiatan Sambang atau kunjungannya yang di laksanakan oleh Polsek Tanjung Kemuning Muara Sahung.

You may also like

Leave a Comment