Sambang Toko Adat, Pemuda dan Masyarakat, Polsek Maje Imbau Masyarakat Jaga Harkamtibmas Jelang Pemilu 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Pada hari Kamis, (19/10/2023), Sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur melaksanakan giat Sambang tokoh masyarakat dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksankan oleh Personel Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyu Handoko SH., Aiptu Y.A.Zega, Bripka Saut M Tinambunan S.H., Brigpol Didik Kurniawan dan Brigpol Nurhan Pansori.

Adapun sasaran kegiatan yang dilakukan Polsek Maje yakni, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan kegiatan Masyarakat. Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka cipta kondisi Harkamtibmas.

Dalam giat sambang tersebut Personel Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat untuk turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Mari sama-sama kita jaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Maje, bila melihat, mendengar dan mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Polsek Maje,” pungkas Bhabinkamtibmas Aiptu Wahyu.

You may also like

Leave a Comment