Jalin Komunikasi, Polsek Muara Sahung Jumat Curhat di Desa Ulak Lebar 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu menggelar Jumat Curhat. Jalinan komunikasi bersama masyarakat ini bertujuan menjaring aspirasi serta masukan maupun saran.

Jumat Curhat digelar di Masji Al-Mujahidin Desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Jumat (29/10/2023) dimulai pukul 11.00 WIB.

“Jumat Curhat merupakan inovasi baru Polri yang dijalankan oleh seluruh jajaran mulai dari Polda, Polres dan Polsek di NKRI. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin aspirasi masyarakat. Sekecil apapun informasi sangat mendukung dalam langkah antisipasif,” ujar Kapolsek Muara Sahung.

Dalam kegiatan Jumat Curhat, Polsek menampung usulan, saran maupun kritikan untuk membangun layanan prima yang lebih optimal. Sehingga, Polri Presisi akan terwujud sebagaimana harapan Kapolri.

Kegiatan Jumat Curhat ini di hadiri oleh Prangkat Desa Ulak Lebar, spengurus masjid Al-Mujahidin, Tokoh Masyarakat, agama, Masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung
dan undangan lainnya.

You may also like

Leave a Comment