Polsek Muara Sahung Lakukan Pengamanan Serah Terima Logistik Pilkades 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Kapolsek Muara Sahung bersama personel melaksanakan pengamanan kegiatan serah terima logistik dari Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabuapaten Kaur di Desa Bukit Makmur Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Sabtu (21/10/2023).

Kegiatan Penyaluran ini dihadiri juga oleh Sekcam Kec Muara Sahung, Kades Bukit Makmur, Panitia Peyelanggara Pilkades, Ketua BPD, Babinsa Koramil Kaur Tengah, Bhabinkamtibmas, dan Kanit intelkam.

Disampaikan Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Perangin Angin S.H., pengamanan ini dilakukan guna memastikan tidak ada kecurangan maupun gangguan dalam penyaluran LogistiK.

Untuk serah terima logistik dari Dinas PMD kabupaten Kaur ke Pantia Pilkades Desa Bukit Makmur kecamatan Muara Sahung, kekurangan Rakapitulasi perhitungan suara sebanyak 1 lembar.

“Kekurangan Rakapitulasi perhitungan suara Sebanyak 1 lembar Dan Form C1 1 lembar akan diantarkan sore ini dan paling lambat besok pagi sebelum plaksanaan Pilkades, berhubung akses jalan dari dinas PMD ke desa Bukit Makmur cukup Jauh,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment