Bengkulu Utara – Antisipasi aksi kriminalitas yang terjadi di objek vital perbankan, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan patroli malam di Bank Bengkulu Capem Giri Mulya dan Bank BRI Unit Giri Mulya, pada Senin (23/10/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melaui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan untuk memberikan rasa aman kepada perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Giri Mulya dilaksanakan patroli malam di objek vital perbankan Bank bengkulu dan Bank BRI yang ada di wilkum Polsek Giri Mulya.

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan pembobolan di objek vital perbankan di wilkum polsek giri Mulya,” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menghimbau kepada perbankan untuk berhati – hati dalam dan memberi himbauan kepada satpam agara selalu waspada.

“Apabila ada hal – hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Giri Mulya,” pesan Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment