Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Hadiri Musdes Penyusunan APBDes Desa Pulau Panggung

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan APBDes 2024 dan pemutakhiran Data SDGS Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur Tahun 2024, di rumah Kepala Desa, Rabu (25/10/2023).

Kegiata ini dihadiri oleh Camat Padang Guci Hilir, Kepala Desa Pulau Panggung, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, PD Pemberdayaan, PLD  tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar perencanaan yang di usulkan sesuai dan berguna bagi warga dan dapat meningkatkan perekonomian warga, serta Bhabinkamtibmas mengimbau agar usulan masyarakat dapat di tampung dan di pilah sesuai dengan kewenangan Desa dan asas Manfaat bagi Masyarakat Desa Pulau Panggung.

Dari hasil aspirasi usulan dari masyarakat untuk RKPDes tahun 2024 yakni akan melakukan perbaikan rabat beton, pengadaan CCTV desa, pembangunan jalan lingkungan, dana SDGS, Pengadaan alat pemadam api (apar) dan Pengadaan pakaian laku.

You may also like

Leave a Comment