Polsek Kotapadang Tingkatkan Penyampaian Imbauan Melalui Kegiatan Sambang

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Tingkatkan interaksi bersama masyarakat dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota Padang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu semakin aktif melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga.

Kapolsek Kota Padang IPTU Mansyur Daud Manalu. S.H., dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kemarin Rabu (25/10/2023) Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kota padang melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Kotapadang.

Kapolsek Kota Padang IPTU Mansyur Daud Manalu. S.H., mengungkapkan “Dengan melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga untuk menjalin kedekatan warga dengan Polri.

Dalam Kegiatan ini Kapolsek Kota Padang juga menyampaikan imbauan agar warga tetap menjaga keamanan di lingkungan dan tidak membuka lahan di dengan membakar hutan di musim kemarau dan segera memberi bantuan penyampaian informasi kepada kepolisian apabila menemukan hal yang dinilai dapat menjadi gangguan kamtibmas atau bersifat aksi tindak pidana sehingga dapat segera dilakukan tindakan kepolisian.

You may also like

Leave a Comment