Polsek Lais Hadiri Serah Terima dan Pisah Sambut Camat Lais

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra dan Aipda B. Sirait., S.H., beserta Ketua Bhayangkari Ranting Lais menghadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Camat Lais, pada Selasa (24/10/2023) pagi.

Acara yang diadakan di aula kantor camat Lais tersebut turut dihadiri oleh camay Air Padang, Suryansah, S.Pd, camat Batik Nau, Sabani S., Kepala KUA Lais, Sriyanto,SAg.,Kepala Puskesmas Lais dr. Sondang,  Lurah Pasar Lais dan kepala desa sekecamatan Lais, seluruh ketua BPD sekecamatan Lais , Panwascam Lais, Pendamping desa dan Pendamping PKH sekecamatan Lais.

Dalam acara ini dilaksanakan serah terima jabatan camat Lais dari penjabat lama Heri Sulfana,S.Sos kepada penjabat camat yang baru yaitu Venti Herlina, S.STP.,M.Si.

Selain serah terima jabatan camat Lais dalam acara ini juga diadakan acara Purna Tugas, dimana penjabat camat Lais yang lama yaitu Heri Sulfana,S.Sos., memasuki masa pensiun dan yang menarik dari acara serah terima jabatan camat Lais ini, penjabat camat Lais yang baru yaitu Venti Herlina,S.STP.,M.Si.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini diadakan setelah adanya mutasi yang dilakukan oleh Pemdakab Bengkulu Utara, dimana Venti Herlina, S.STP.,M.Si., menjadi camat Lais menggantikan penjabat camat Lais yang lama yaitu Heri Sulfana,S.Sos, yang memasuki masa pensiun.

“Kita melepas penjabat yang lama dan menyambut penjabat yang baru, dan mudah-mudahan dengan adanya mutasi jabatan camat ini semakin memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, apalagi sebentar lagi akan dilaksanakannya Pemilu, mudah-mudahan camat yang baru dapat melaksanakan tugas ikut sukseskan pelaksanaan Pemiu 2024,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment