Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Gelar Problem Solving Terkait Adanya Pemortalan Jalan oleh Warga Menuju PT CBS 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Bripka Prengki Pada hari Kamis, (26/10/2023) sekira Pukul 14.20 WIB bertempat di Desa Sinar Banten Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur melakukan Problem Solving adanya kegiatan pemortalan jalan desa yang menuju ke akses perkebunan sawit PT CBS yang dilakukan oleh masyarakat Desa Sinar Banten.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan Kepala Desa beserta perangkat desa Sinar Banten tentang Perihal pemortalan  jalan yang dilakukan oleh masyarakat.

Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dari kepala desa bahwa sahnya pemortalan jalan desa tersebut bukan kehendak dari masyarakat desa pada umumnya melainkan kehendak dari segelintir orang mengingat adanya kepentingan pribadi.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada perwakilan masyarakat yakni saudara Simamora untuk membuka akses jalan desa, mengingat jalan tersebut mengingat merupakan akses masyarakat utk kekebun.

Dari hasil kegiatan, warga masyarakat desa Sinar Banten yang diwakili oleh Simamora bersedia untuk membuka portal jalan dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

Warga Sinar Banten yang diwakili oleh Simamora akan brkoordinasi kembali perihal permasalahannya tersebut kepada pihak perusahaan secara baik-baik, yang jadwalnya sudah ditentukan oleh kedua belah pihak antara masyarakat dengan pihak perusahaan PT CBS.

You may also like

Leave a Comment