Bhabinkamtibmas Polsek Maura Sahung Laksanakan Police Go To School, Sampaikan Sosialisasi Narkoba Kepada Siswa SMAN 08 Kaur

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibams Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu melakukan kegiatan Police Go To School di SMAN 08 Kaur di Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Senin (30/10/2023).

Police Go To School yang di lakukan Personel Polsek Muara Sahung tersebut memberikan sosialisasi tentang bahayanya menggunakan Narkoba serta menyampaikan tertib berlalu lintas.

Anggota Polsek muara Sahung juga menyampaikan kepada seluruh siswa- siswi agar menjauhi barang maupun obat tersebut karena dapat merusak syaraf otak mengakibatkan bisa menjadi depresi atau dapat mengalami gangguan jiwa.

“Kami harapkan kepada dewan guru untuk mengawasi anaka-anak kita ini jangan sampai menggunakan narkoba jenis samkodin, karena generasi mereka adalah generasi penerus bangsa ini,” ujarnya.

Dengan ada giat ini Dewan guru dan siswa- Siswi SMAN 08 Kaur merasa senang dan bangga atas kehadiran bapak polisi dari Polsek Muara Sahung.

“Kami dewan guru juga merasa senang atas kehadiran Bhabinkamtibmas di sekolah untuk memberikan imbauan,” pungkas dewan guru.

You may also like

Leave a Comment