Kapolsek Air Besi Hadiri Supervisi 10 Program Pokok PKK 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka Supervisi yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK dari Provinsi Bengkulu dan Tim Penggerak PKK dari Kabupaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Air Besi yakni di Desa Datar Macang, Senin (30/10/2023). Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., turut menghadiri kegiatan supervisi 10 Program Pokok PKK di wilayahnya tersebut, kegiatan ini diadakan guna memantau dan mendukung program-program PKK yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana,S.I.K., MM., melalui Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., mengatakan bahwa Personel Polsek Air Besi siap mendukung Program-program dari pemerintah terkhusus untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kami selaku pengemban tugas kepolisian diwilayah hukum Polsek Air Besi ini selalu siap untuk turut serta dalam mendukung Program Pemerintah ini, Apa lagi ini untuk kepentingan masyarakat,” Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu diwakili oleh sekretaris PKK Provinsi Ibu Maryani, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara diwakili Oleh sekretaris PKK Kabupaten Bengkulu Utara Ibu Nani Rosiani, Camat Kecamatan Air Besi Ibu Yeni Diryana, Danramil Kota Arga Makmur di wakili Bakorbabinsa Peltu A. Husni Mabora, Bhabinkamtibmas Aipda Windal hamid, SH, Ketua Penggerak PKK kecamatan Air Besi dan anggota, Forum kades Se-kecamatan Air Besi, PKK Desa Se-kecamatan Air Besi, Ketua BPD Desa Datar Macang dan anggota, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh adat serta Warga Desa Datar Macang.

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., juga memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh PKK dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta dalam sambutannya Kapolsek menyatakan komitmen kepolisian dalam mendukung program-program yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat.

“Supervisi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan PKK dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera bagi seluruh warga Kecamatan Air Besi,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment