Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Sinar Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripka Zainal A, menghadiri penyaluran BLT DD Tahap III di Desa Sinar Mulya Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat (03/11/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaien menyampaikan, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar setiap terjadi permasalahan  dikoordinasikan dengan Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, yang merupakan rutinitas setiap bertemu warga dimanapun berada.

Adapun, pesan-pesan dan imbauan yang disampaikan antara lain, mengingatkan agar menjelang Pemilu 2024 ini, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang memecah belah persatuan, isu hoaks, SARA, dan ujaran kebencian yang merusak kerukunan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengingatkan agar para orang tua mengawasi anak-anak mereka dari pergaulan bebas untuk mencegah kenakalan remaja. Bhabinkamtibmas juga mengajak warga memanfaatkan aplikasi Polri Super App dengan cara mendownload terlebih dahulu.

Dipenutup, Bhabinkamtibmas mengimbau warga melaporkan kepada petugas kepolisian apabila ada kejadian yang berpotensi mengganggu Kamtibmas.

You may also like

Leave a Comment