Police Goes to School, Polsek Maje Sambangi SDN 24 dan SMP 18 Negeri Satu Atap Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Kenakalan Remaja 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kali ini, sasaran Police Goes to School adalah pelajar di SDN 24 dan SMP 18 Negeri Satu Atap Kecamaatn Maje, Senin (06/11/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen mengatakan, kegiatan Police Goes to School sangat penting karena selain memberikan edukasi kepada para pelajar, juga sebagai sarana mendekatkan Polri kepada kalangan pelajar, sehingga terjalin keakraban yang akhirnya Polri menjadi sahabat bagi pelajar.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, dijelaskan tentang tertib berlalu lintas, perundungan atau bulyying, kenakalan remaja, dan narkoba.

“Dengan sosialisasi ini kita berharap para pelajar dapat memahami dan tidak melakukan tindak kriminalitas, dan bersedia kerjasama demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kasi Humas.

You may also like

Leave a Comment