Pastikan Progres Pembangunan Jalan Inpres Berjalan Aman, Kapolsek Turun Ke Lapangan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara –  Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno. S.H., bersama anggota melaksanakan monitoring di lapangan pengerjaan proyek jalan inpres di wilayah kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, Selasa (07/11/2023).

Guna mengetahui secara langsung proges pengerjaan proyek jalan inpres di sepanjang jalan raya di wilayah hukum Polsek Padang Jaya, Kapolsek Padang Jaya juga memberikan imbauan kepada masyarakat setempat untuk sama sama mendukung proyek pembangunan jalan inpres, serta memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar berhati hati saat melintasi area pengerjaan proyek jalan inpres tersebut.

Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., mengatakan “kegiatan monitoring ini kita laksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada para pekerja yang sedang bekerja sehingga di pastikan tidak ada kendala yang dapat mengganggu kegiatan proyek jalan inpres sehingga dapat di kerjakan selesai sesuai dengan proges dan Waktu yang telah di tentukan,” jelasnya.

Progres pembangunan jalan inpres di sepanjang jalan raya provinsi yang terletak di kecamatan Padang Jaya sampai saat ini berjalan sesuai rencana dan sedang pada tahap penyekrapan badan jalan serta pengupasan aspal pada titik titik yang akan di bangun dengan menggunakn alat berat milik PT.Rotek. Dari hasil monitoring dan informasi dari karyawan PT Rotek bahwa Proyek pembangunan jalan inpres di sepanjang jalan dari simpang jenggot (kuro tidur Arga Makmur) Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya tersebut di bangun menggunakan Anggaran Negara sebesar Rp 8 Milyar, dengan target proyek pembangunan jalan inpres tersebut selesai pada bulan Desember 2023.

“Sampai dengan saat ini proses pembangunan jalan masih berjalan lancar dan semoga tidak ada kendala sampai pembangunan jalan selesai,” tutup Kapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment