Polsek Lais Monitoring Pelaksanaan Tes Calon Perangkat Desa Jago Bayo

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D. Hariyanto,S.H., menghadiri pelaksanaan tes calon perangkat desa Jago Bayo kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa (7/11/2023) pagi.

Pelaksanaan tes ini digelar di kantor desa Jago Bayo dan turut hadir dalam acara ini, Camat Lais ,Venti Herlina, S..STP.M.Si., Danramil Lais diwakili oleh Babinsa Sertu Erly K, kepala desa Jago Bayo, Sanusi, beserta perangkat pemerintahan desa Jago Bayo, tokoh masyarakat dan warga desa Jago Bayo..

Panitia seleksi perangkat pemerintah desa Jago Bayo ini diketuai oleh Sugianto, dengan anggota tim seleksi sebanyak 5 orang, sedangkan tes calon perangkat desa yang dilaksanakan ini adalah untuk mengisi jabatan Kepala Dusun 2, Kasie Perencanaan dan Kasie Pelayanan desa Jago Bayo, dengan calon yang mengikuti tes sebanyak 7 orang.

Dimintai keterangan secara terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan, kehadiran Polri dalam acara pelantikan ini adalah wujud dukungan untuk berjalannya roda pemerintahan desa dengan baik dan maksimal.

“Harapan kami tes ini dapat menghasilkan perangkat desa yang memang dapat membantu kepala desa dalam menjalankan pemerintahan desa dan melayani warga dengan maksimal,” demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment