Kaur – Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Aiptu Zaenal Arifin, S.Sos, menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Rabu (08/11/2023).

Acara penyaluran BLT DD yang dihadiri oleh Camat Semidang Gumay diwakili Kasi Umum SDR. Merlianto, S.Sos, Kepala Desa dan perangkat, Ketua BPD dan anggota, PD SDR Jonggi, PLD, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Kader dan Bhabinkamtibmas.

Adapun Warga penerima Manfaat  BLT DD yang disalurkan oleh Desa Karang Dapo Kec. Semidang Gumay Kabupaten Kaur diterima oleh KPM sebanyak 19 KK,  dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan kepada KPM BLT desa Karang Dapo agar bantuan tunai ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

“Diharapkan warga penerima bantuan tunai menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian disampaikan Aiptu Zaenal Arifin.

You may also like

Leave a Comment