Bengkulu Utara  – Sebagai upaya untuk mengurangi kerawananan gangguan kamtibmas, Polsek Padang Jaya tingkatkan patroli pada jam rawan di wilayah hukum Polsek Padang Jaya.

Patroli memprioritaskan sasaran mobil / motor yang terparkir di luar pagar rumah, kontrakan, dan kos serta mengingatkan pemiliknya untuk segera memindahkan masuk ke dalam rumah, Kamis (09/11/2023).

Kita sebagai petugas harus  peduli terhadap situasi yang berkembang di masyarakat, jika kita laksanakan tugas patroli mengetahui atau menemukan adanya mobil / motor terparkir diluar langsung kita ingatkan pemiliknya, hal ini merupakan upaya awal dan kepedulian kita sebagai petugas untuk mencegah terjadinya pencurian mobil / motor.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., sangat mengapresiasi kegiatan kring serse ini yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.

Patroli malam tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang Jaya AIPDA Gusti Ngurah M, SH. bersama anggota lainya berakhir dalam keadaan aman tertib.

You may also like

Leave a Comment