Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi Kapolsek Giri Mulya dengan Perangkat desa Giri Mulya dalam rangka Cooling System Situasi Kamtibmas yang Aman serta Pemilu Damai 2024 yang Kondusif.

Kapolsek Giri Mulya IPDA ALFALINO SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho dan Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton Marpaung, SH melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi dengan perangkat desa Giri Mulya dalam rangka Cooling System situasi Kamtibmas yang aman serta Pemilu Damai di wilayah Kec. Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH., mengatakan Maksud dan tujuan serta penekanan Kapolsek antara lain untuk menghimbau kepada Kepala desa Giri Mulya dan perangkat untuk menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH menghimbau kepada Kepala desa Giri Mulya beserta perangkat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif pada saat tahapan pemilu saat ini.

Serta menghimbau kepada Kepala desa Giri Mulya dan perangkat untuk bersama mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu dan menciptakan pemilu damai dan mengajak Kepala desa Giri Mulya dan perangkat untuk menjaga stabilitas keamanan diwilkum Kecamatan Giri Mulya, Pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, SH

You may also like

Leave a Comment