Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan giat Jumat Curhat dengan Warga Desa Tuguk Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Jumat, (01/12/2023), sekira pukul 08.30 WIB.

Jumat Curhat ini dilaksankan oleh Bhabinkamtibmas  Aiptu M. Zaenal Arifin S.Sos, Aipda Muksin S.H., Bripka Denny S. S.H., dan Briptu Cesyar A.G.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Bhabinkamtibmas menyampaiakan pesan Kamtibmas dan imbauan kepada warga agar mendukung Program program pemerintah dalam hal pembangunan baik di tingkat provinsi, Kabupaten dan Desa.

Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desan dan masyarakat untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan desa Jelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk siaga bencana, bila terjadi bencana alam longsor, banjir, kebakaran dan gempa bumi / stunami.

Bhabinkamibmas juga mengimbau kepada pemerintahan desa agar mengaktifkan kembali Poskamling untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dilingkungan desa.

You may also like

Leave a Comment