Bengkulu Utara – Pada Jumat (1/12/2023) Bhabinkamibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra melaksanakan pendampingan pemerintah desa (Pemdes) dalam pemasangan stiker di rumah warga desa Lubuk Gedang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara yang telah ditetapkan sebagai Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial.

Kegiatan pemasangan stiker ini dilaksanakan oleh Pendamping Desa Lubuk Gedang dengan didampingi oleh perwakilan dari kecamatan Lais, Bhabinkamtibmas Polsek Lais, dan disaksikan oleh perangkat pemerintahan desa Lubuk Gedang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun rumah warga yang dipasangi stiker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial adalah rumah warga yang menerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non- Tunai (BPNT) Sembako.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat dimintai keterangan soal hal ini membenarkan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Lais melaksanakan pendampingan pemasangan stiker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial di desa Lubuk Gedang kec. Lais yang warganya ditetapkan sebagai penerima bantuan sosial.

“Bhabinkamtibmas kita tugaskan untuk mendampingi tim dalam kegiatan pemasangan stiker ini,” demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment