Dalam Rangka Pemilu Damai, Polsek Padang Jaya  Laksanakan Giat Penggalangan dan Cooling System Pemilu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam Rangka melaksanakan Kegiatan Penggalangan dan Cooling sistem Pemilu Damai dan  Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Hukum Polsek Padang Jaya dalam rangka “Ops Mantap Brata Nala Tahun 2023-2024.

Dimana pelaksanaan Ops Mantap Brata Nala Tahun 2023-2024 dengan sasaran Masyarakat Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (02/12/ 2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., mengatakan dalam keterangan tertulisnya bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wiayah hukum Polsek Padang Jaya.

”Dengan giat ini kita mengharapkan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel berseragam dan juga menumbuhkan rasa simpati masyarakat dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas,” jelas Kapolsek.

Terakhir Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini agar nantinya menciptakan Pemilu damai Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment