Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan giat Kampanye Tatap Muka oleh Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu  Sdri. Apt. Destita Khairilisani S.Farm. M.S.M., di Kecamatan  Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

telah berlangsung kegiatan Kampanye Tatap Muka oleh Calon Anggota DPD RI Dapil Bengkulu  Sdri. Apt. Destita Khairilisani S.Farm. M.S.M., di Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara di Rumah Bapak Suladi desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya dan di Rumah Bapak Kisno desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya.

Adapun Hadir dalam kegiatan tersebut Apt. Destita Khairilisani S.Farm. M.S.M (Calon DPD RI Dapil Bengkulu), Panwascam  Kecamatan Giri Mulya, PPKD (Panitia Pengawas kelurahan dan Desa), Seluruh Tim Pemenangan,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Personil pengamanan di pimpin oleh IPDA Alfalino, SH (Kapolsek Giri Mulya) beserta personel yang terlibat OMB Aipda Sarip Rohmadi, S.H., dan Bripka Anton RM, S.H., serta Personel Sat Intelkam Polres Bengkulu Utara Aipda Robiyan Saputra, BripkaI Wayan Nata dan Briptu Ilham Darmo Wijoyo.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan pihaknya sudah Langkah-langkah pengamanan dan berkoordinasi bersama pihak terkait antisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

Pihaknya berharap dengan adanya koordinasi yang baik “pihak Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara bisa bekerja secara Profesional dalam menanggapi setiap laporan terkait kegiatan kampanye yang tidak memiliki izin atau tidak adanya STTP (Surat tanda terima pemberitahuan),” ungkap Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment