Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Penyaluran BLT DD Tahap Akhir Tahun 2023 di Desa Lubuk Gedang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra, menghadiri acara penyaluran BLT DD Desa Lubuk Gedang kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Acara penyaluran BLT DD ini digelar di aula serba guna desa Lubuk Gedang ini turut hadiri dalam acara ini camat Lais Venti Herlina, S.STP., M.Si., yang diwakili oleh Kasie PMD kecamatan Lais, Joni, kepala desa Lubuk Gedang, Khambali beserta perangkat pemerintah desa Lubuk Gedang, ketua BPD Lubuk Gedang, Dwi Martin, beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan oleh desa Lubuk Gedang dalam tahap 10, 11 dan 12 TA 2023 diserahkan sekaligus, dan diterima oleh KPM BLT DD yang terkategori ekstrim sebanyak 8 KK,  dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-. Penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran tahap akhir BLT DD desa Lubuk Gedang dalam tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra meyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa Lubuk Gedang yang telah ikut mengangkat taraf hidup warga desa Lubuk Gedang yang terkategori miskin ekstrim dengan menyalurkan BLT DD sebanyak 12 tahap selama tahun anggaran 2023.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan harapan kepada KPM BLT desa Lubuk Gedang agar BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

“Diharapkan agar warga penerima bantuan tunai menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment