Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Menghadiri Giat Musrenbang Desa Tanjung Harapan Pembahasan Rancangan RKPDESA Tahun 2025

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aipda Sumaryanto menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) desa tanjung harapan Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulul Utara tahun anggaran 2025, Senin (04/12/2023).

Acara dihadiri oleh Camat Padang Jaya, Bhabinkamtibmas polsek Padang Jaya, Kades tanjung harapan, Babinsa koramil Lais, Ketua BPD, Kadun dan Ketua RT, Toga, Toma dan Toda, Ibu-ibu PKK, dan Pendamping desa.

Terkait dengan kegiatan Musrembang tersebut, penting dan wajib bagi Polri untuk mengawal dan mengawasinya, selain mengamankan penyelenggaraan musrenbang tersebut, Bhabinkamtibmas hadir guna mengawasi untuk mengetahui rencana pembangunan di Desa binaannya.

Aipda Sumaryanto mengatakan bahwa “hal tersebut penting di lakukan oleh Polri dalam hal ini Babhinkamtibmas agar kita bisa mengetahui dan bisa mengawasi segala bentuk kegiatan yang terjadi di masyarakat, terutama menyangkut pembahasan pembangunan di Desa binaanya guna untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Kita perlu memberikan pengawasan terhadap anggaran yang di peruntukan untuk pembangunan,” jelasnya.

You may also like

Leave a Comment