Polsek Kaur Utara Lakukan Gotong Royong Bersama Koramil dan Melaksanakan Sambang DDS

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu Aiptu Edi Rustanto bersama Aipda Dadang Afruzi, Bripda Ambarita, Bripda Adam melaksanakan gotong royong bersama Koramil  di Desa Guru agung 2 Wilkum Polsek Kaur Utara Senin, (04/12/2023) Pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Dalam giat Gotong royong bersama koramil di desa Guru Agung Kecamatan Kaur Utara, Polsek Nasal bersama masyarakat membersihkan parit yang penuh dengan sampah dan memantau situasi kamtibmas Desa  Binaan.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa imbauan dan pesan kamtibams kepada warga,  diantaranya mengimbau warga tidak membuang sampah sembarangan terutama di aliran siring karena mengakibatkan siring tersumbat dan air meluap dijalan beserta sampah-sampah yang terbawa arus, tetap waspada dan berhati-hati akan bencana alam seperti banjir bandang, tanah longsor maupun pohon tumbang, menghimbau kepada warga menjelang Pemilu 2024 agar warga tetap  menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas dilingkungannya masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila akan mengadakan hajatan atau pesta, agar membuat  mengajukan perizinan melalui kades untuk dibuatkan izin keramaian di Polsek Kaur Utara.

“Apabila terjadi gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana agar segara menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kaur Utara,” pungkas Aiptu Edi Rustanto.

You may also like

Leave a Comment