Sambangi Toko Foto Copy, Bahinkamtibmas Polsek Padang Jaya Berikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Desa Marga Sakti Aiptu Sukron Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli dan menyambangi toko foto copy di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (04/12/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Marga Sakti Aiptu Sukron dalam obrolannya menyampaikan himbauan kepada pemilik toko foto copy dan peralatan alat tulis untuk berkenan memasang CCTV guna mencegah tindak pidana dan mudah dalam pengawasan. Karena memang telah banyak terjadi kejahatan yang kerap terjadi.

“Penjahat punya seribu cara untuk melakukan aksinya, sebaiknya toko yang ramai pengunjung ini sebaiknya dipasang cctv yang menghadap keluar dan ke jalan, Sehingga orang yang mau berbuat jahat akan berfikir dahulu jika mau beraksi karena ada CCTV,” ujarnya.

Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Sukron mengimbau untuk menyampaikan pesan kamtibmas, manganjurkan memasang CCTV di harapkan kepedulian dari pemilik foto copy tersebut benar benar di perhatikan agar jika terjadi hal hal yang tidak diingkan mudah untuk di antisipasi.

You may also like

Leave a Comment