Sinergitas TNI – Polri Menjelang Pemilu 2024, Polsek Giri Mulya Lakukan Patroli Dialogis Bersama

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Menjelang Pemilu 2024 Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli dialogis bersama TNI untuk menciptakan sinergitas TNI – POLRI dengan tujuan mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., bersama personel yang terlibat OMB Kanit Reskrim Polsek Giri Mulya Aipda Sarip Rohmadi, S.H., dan Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton Marpaung, S.H., beserta TNI Serka Sumarsono dan sertu Erwin melaksanakan Patroli dialogis bersama sama menyambangi Panwascam Giri Mulya.

Dalam kegiatan itu Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., berpesan agar Panwascam Giri Mulya menjalin koordinasi yang baik dan selalu melaporkan apabila menemukan pelanggaran dalam pemilu 2024.

“Untuk menjaga dan menyukseskan pemilu, kami jalin silaturahmi dan sinergi dalam hadapi tahapan pemilu sesuai dengan aturan yg ada,” kata Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W Melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan pihaknya juga mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 agar dapat berlangsung damai, aman dan tertib, Pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

Sementara itu, Panwas Giri Mulya, Rahmad Basuki  dalam kesempatan itu juga menyampaikan hal yang sama, pihaknya berharap TNI – POLRI dapat terus mendampingi dalam pelaksanaan pengawasan pemilu sehingga benar-benar tidak ada gangguan pelanggaran hukum nantinya.

“Menjelang Pemilu kita saling sinergi dan koordinasi untuk mensukseskan disetiap tahapan,” ungkap Rahmad Basuki.

You may also like

Leave a Comment