Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap Monitoring Pembagian BLT DD Desa Air Banai

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Monitoring Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), bertempat di Kantor Desa Air Banai dan melaksanakan pembagian BLT DD tahap 10, 11, 12 desa Air Banai Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara kepada 21 penerima KPM untuk masing masing menerima sejumlah Rp. 900.000 untuk periode Bulan Oktober, November dan Desember 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekcam Hulu Palik,Kades Air Banai Beserta Perangkat,Kapolsek Kerkap diwakilkan Bhabinkamtibmas Briptu Dwi Riyo Pambudi, S.H., pendamping Desa dan Ketua BPD bersama anggota serta 21 orang KPM.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti mengatakan Dana Desa merupakan anggaran negara yang langsung di kelola oleh Desa sesuai program yang di tentukan oleh Pemerintah.

Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu turut serta berperan untuk monitoring pengelolaan anggaran dana desa supaya program-program yang dilaksanakan berjalan sesuai aturan dan tepat sasaran sehingga benar-benar bisa memajukan desa, meningkatkan perekonomian, mensejahterakan masyarakat dalam pembangunan desa.

“Polsek Kerkap selalu aktif turun ke desa melalui melaksanakan pendampingan dan monitoring setiap tahapan pengelolaan Dana desa supaya tepat sasaran dan sesuai aturan yang berlaku,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment