Bhabinkamtibmas Polsek Lais Laksanakan Sambang Duka di Desa Lubuk Gedang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas polsek Lais Aipda Beta Netra melaksanakan sambang duka di salah satu desa binaannya yaitu desa Lubuk Gedang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (7/12/2023) siang.

Kegiatan sambang duka Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan atas meninggalnya salah satu warga desa Lubuk Gedang atas nama Burhan Bin Asim. Almarhum meninggal dunia karena sakit darah tinggi yang telah lama diidap oleh almarhum. Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra turut serta dalam kegiatan memakamkan almarhum di TPU desa Lubuk Gedang.

Tampak dalam pantauan Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra turut mempersiapkan pemakaman dan ikut langsung dalam prosesi pemakaman almarhum di TPU.

Dimintai keterangan dalam kesempatan berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa sambang duka yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat.

“Sambang duka ini merupakan bentuk panghadiran Polri di tengah segala bentuk kegiatan yang ada di masyarakat, kita tetap hadir, kita bersama dengan masyarakat,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan singkatnya.

You may also like

Leave a Comment