Polsek Padang Jaya Hadiri Giat Penanaman Perdana Jagung Hibrida untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Wakapolsek Padang Jaya IPDA Sunarto dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya mengikuti kegiatan penanaman jagung Hibrida di lahan ADC/ LDC Ds. Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (12/12/23). Kegiatan ini dalam rangka mendukung ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Kegiatan penanaman perdana jagung Hibrida ini menjadi bagian dari inisiatif TNI-Polri untuk memberikan kontribusi positif terhadap ketersediaan pangan lokal. Dengan melibatkan masyarakat setempat, diharapkan hasil panen jagung dapat melimpah ruah, membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Wakapolsek Padang Jaya IPDA Sunarto menyampaikan, kegiatan penanaman perdana jagung hibrida ini adalah langkah konkret Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara bersinergi dengan Koramil 423-03 Lais Kodim 0423 Bengkulu Utara dalam mendukung ketahanan pangan, kami berharap hasil panen yang melimpah dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat.

Upaya kolaboratif antara TNI-Polri dan masyarakat dalam kegiatan seperti ini menjadi bukti nyata komitmen untuk memperkuat ketahanan pangan lokal. Polsek Padang Jaya berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan sebagai langkah berkelanjutan dalam mendukung kesejahteraan dan keberlanjutan lingkungan di wilayah tersebut.

You may also like

Leave a Comment