Polsek Lais Monitoring Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan KPPS Kecamatan Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais melalui Kanit Intel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Poda Bengkulu, Bripka Recki Saputra,S.H., beserta Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo dan Aipda Fedi Aften, pada Jumat (8/12/2023) pagi, memonitoring Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 kec. Air Padang Bengkulu Utara.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Air Padang kab. Bengkulu Utara, turut hadir dalam rapat koordinasi ini, Komisioner KPU Kab. Bengkulu Utara, Dedi Mulyadi ,komisioner PPK Kec. Air Padang beserta staff sekretariat PPK, ketua PPS sekecamatan Air Padang ,ketua Panwascam Kec. air Padang, Pop Hapsari, beserta staff Panwascam Air Padang.

Dalam rakor ini ketua PPK Air Padang menyampaikan materi persiapan pembentukan KPPS, serta disampaikan juga jadwal dan tahapan pembentukan KKPS yang akan dimulai dari tanggal 11 Desember 2023 hingga pelantikan anggota KPPS terpilih pada tanggal 25 Januari 2024.

Selain membahas Tahapan dan Jadwal Pembentukan KPPS, rapat koordinasi tersebut juga membahas persyaratan lain yang harus dipenuhi dalam Pembentukan KPPS yang dilakukan oleh PPS Desa.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudia Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa monitoring yang dilaksanakan oleh polsek Lais dalam Rakor ini adalah dalam rangka mengumpulkan informasi terkait pembentukan KPPS ini.

“Kita perlukan informasi terkait pembentukan KKPS di tiap desa, dan sebaga wujud dukungan kita terhadap pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan singkatnya.

You may also like

Leave a Comment