Polsek Giri Mulya Lakukan Monitoring Kegiatan Rakor Pengunaan Anggaran Badan Adhoc Tahun 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring rapat koordinasi penggunaan anggaran badan adhoc pada akhir tahun 2023 dan persiapan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024. Kamis (14/12/2023).

Bertempat di ruang rapat kantor camat Giri Mulya telah dilaksanakan giat pengamanan dan monitoring rapat koordinasi penggunaan anggaran badan adhoc pada akhir tahun 2023 dan persiapan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 oleh Kanit Intelkam Polsek Giri Mulya Aiptu Hadi Purnomo dan Kasium Polsek Giri Mulya Aiptu Warsana, S.H.

Giat dihadiri oleh Ketua PPK kecamatan giri mulya Rinto Asmudin beserta anggota, Ketua, Bendahara dan Sekretaris PPS desa sekecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya W melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memastikan persiapan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 kecamatan giri mulya berjalan aman dan kondusif sehingga pemilu damai 2024 bisa sukses terlaksana, pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment