Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Seputaran Kantor PPK, Polsek Maje Laksakan Patroli 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Anggota Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli presisi, Bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif diseputaran kantor PPK Maje dan lokasi keramaian di Wilayah Hukum Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, Jumat (15/12/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., mengatakan bahwa Patroli Presisi adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri terkhusus Polsek Maje kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Maje patroli menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota PPK untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas serta mengajak untuk sellau berkoordinasi dengan Polsek Maje.

Dengan Patroli personel Polsek Maje di kantor PPK Maje dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Maje Polres Kaur.

Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., menjelaskan bahwa dengan adanya “kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitasnya, serta terjamin keamanannya,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment