Jumat Curhat di Desa Cahaya Batin, Polsek Kaur Tengah Sampaikan Pesan dan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, menggelar Jumat Curhat bersama dengan perangkat Desa Cahaya Batin di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Jumat (15/12/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat, diharapkan terciptanya hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat, sehingga tidak ada kecanggungan lagi pada masyarakat saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada petugas kepolisian.

Selain itu, Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kali ini personel Polsek Kaur Tengah menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan, diantaranya polsek Kaur Tengah menyampaikan terkait banyaknya pernikahan anak di bawah umur karena pergaulan bebas diharapkan seluruh pihak pemerintahan, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh orang tua untuk bersama sama melakukan bimbingan, pengawasan dan perhatian kepada anak-anak dan para remaja.

Polsek Kaur Tengah juga mengajak masyarakat dan karang taruna bila mengetahui ada orang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Kaur Tengah.

Polsek Kaur Tengah juga mngimbau agar hati-hati dan bijak dalam menggunakan Medsos karena sering terjadi nya penipuan melalui medsos. Dan hal hal lain yang tidak diinginkan

“Dalam menghadapi tahun politik Pemilu 2024 berharap kepada masyarakat agar tidak membuat kisruh, profokasi dan tidak menyebarkan berita hoaks. Karena setiap orang mempunyai hak memilih sesuai pilihannya, Lebih bijaklah dalam ber Medsos karena Ada undang undang ITE yang dapat menjerat hukum bila kita salah mengupload hal2 yang dapat melanggar hukum,” ungkap Personel polres kaur Aipda Basarudin.

You may also like

Leave a Comment