Kapolsek Lais Hadiri Rapat Koordinasi Penggunaan Anggaran Adhoc Akhir tahun 2023 dan Persiapan Distribusi Logistik Pemilu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Kamis (14/12/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto menghadiri Rapat Koordinasi Penggunaan Anggaran Adhoc Akhir Tahun 2023 dan Persiapan Distribusi Logistik Pemilu 2024.

Rakor yang dilaksanakan di aula kantor camat Lais ini dihadiri oleh Komisioner serta Staff PPK Lais, Ketua Panwascam Lais, Azwari, PPS se-Kecamatan Lais, Camat Lais yang diwakili oleh Kasie PMD kec. Lais, Joni dan Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian,

Dalam Rakor ini dibahas terkait persiapan Distribusi Logistik ke tingkat PPS sekecamatan Lais ,serta mekanisme dan dasar hukum pelaksanaan Distribusi Logistik dari tingkat kabupaten/kota ke tingkat kecamatan dan sampai ke tingkat PPS dan KPPS di desa. Selain itu Rakor ini juga membahas terkait pelaporan keuangan dan pertanggung jawaban anggaran badan adhoc. Rakor ini dimaksudkan agar dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024 di kecamatan Lais tetap terkoordinir serta seluruh penyelenggara pemilu di kecamatan Lais menghetahui dasar hukum pelaksanaan tugasnya.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudia Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa monitoring yang dilaksanakan oleh polsek Lais dalam Rakor ini adalah dalam rangka mengumpulkan informasi terkait pembentukan KPPS ini.

“Selain untuk kumpulkan informasi, kehadiran kita dalam rakor ini adalah bentuk dukungan kita terhadap jalannya pelaksanaan oleh penyelenggara Pemilu 2024 di wilayah kecamatan Lais kab. Bengkulu Utara,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan singkatnya.

You may also like

Leave a Comment