Antisipasi 3C, Polsek Giri Mulya Sambangi Kegiatan Kemah Blok di SMAN 9 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli dan sambang kegiatan Kemah Blok di SMAN 9 Bengkulu Utara. Sabtu (16/12/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan tujuan dari Patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada murid – murid dan Guru di SMAN 9 Bengkulu Utara dan memberikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindak pidana 3C yaitu curat, curas dan Curanmor serta mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., berpesan apabila mengetahui kejadian atau hal – hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Giri Mulya.

“Dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat yang melakukan Patroli merupakan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas antisipasi 3C setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak Pidana kejahatan yang akan melakukan aksinya,” tegas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment