Bengkulu Utara –  Antisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan perayaan ibadah Natal 2023 di Gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kec Giri Mulya, Sabtu (16/12/2023).

Personel Polsek Giri Mulya yang melaksanakan pengamanan di pimpin SPK III Polsek Giri Mulya Aiptu Jhon Tulus dan Banit Reskrim Polsek Giri Mulya Bripda Alfian Febrianto Nugroho.

Dalam kegiatan Natal di Gereja GKSBS Desa Giri Mulya di pimpin Pengkotbah Pdt Arthur Yulian Rompis dengan Tema Kemuliaan Bagi allah dan damai sejahtera di bumi serta Jumlah Jemaat yang hadir kurang lebih 278 Orang jemaat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menjelaskan pihaknya melakukan kegiatan pengamanan terhadap jemaat yang melaksanakan perayaan Natal 2023 Umat Nasrani di Gereja GKSBS Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya antisipasi gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan pengamanan ibadah Natal 2023 di Gereja GKSBS Desa Giri Mulya pihaknya melakukan pengamatan lokasi dan lingkungan beribadah, melakukan sterilisasi lokasi serta Melakukan pantauan terhadap jemaat yang melaksanakan ibadah.

You may also like

Leave a Comment