Didampingi Bhabinkamtibmas, Tim Pendamping Desa Tempelkan Stiker di Rumah Warga Penerima Bantuan Sosial

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra melaksanakan pemdampingan pemasangan stiker di rumah warga desa Talang Rasau kec. Lais kab.  Bengkulu Utara pada Seasa, (12/12/2023) pagi.

Kegiatan pemasangan stiker ini dilaksanakan oleh Pendamping Desa Talang Rasau kec Lais kab. Bengkulu Utara di rumah warga yang telah ditetapkan sebagai Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial.

Penempelan stiker ini dilaksanakan dengan didampingi oleh perwakilan dari kecamatan Lais, Bhabinkamtibmas Polsek Lais, dan disaksikan oleh perangkat pemerintahan desa Talang Rasau kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Adapun rumah warga yang dipasangi stiker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial adalah rumah warga yang tercatat sebagai kekuarga menerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non- Tunai (BPNT) Sembako.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat dimintai keterangan soal hal ini membenarkan, bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Lais melaksanakan pendampingan pemasangan stiker Keluarga Pra Sejahtera Penerima Bantuan Sosial di desa Talang Rasau kec. Lais yang warganya ditetapkan sebagai penerima bantuan sosial.

“Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan tim dalam kegiatan pemasangan stiker ini,”demikian dijelaskan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment