Ciptakan Rasa Aman kepada Masyarat, Polsek Curup Rutin Gelar Patroli

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Berngkulu, gencar melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Selasa, (19/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Curup IPTU Ibnu Sina Alfarobi,S.Sos dengan partisipasi 4 personil yang dilengkapi sesuai SOP.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H.,  mengtakan “patroli adalah upaya preventif untuk mencegah Tindak Pidana, terutama Tindak Pidana 3C. Tujuan utama patroli adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Curup,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan patroli, Polsek Curup juga menerapkan Prinsip 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) kepada masyarakat. Patroli dilakukan pada Jalur Lintas Curup – Lubuk Linggau, menggunakan armada roda dua dan roda empat.

Kanit Patroli Polsek Curup Aiptu Panca menambahkan “bahwa pemasangan stiker Hot Line Lapor Pak Kapolres dan Hot Line Lapor Pak Kapolsek dilakukan untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi dan pengaduan,” tambahnya.

Dengan komitmen ini, Polsek Curup berusaha meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memperkuat keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

You may also like

Leave a Comment