Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra, Pada Hari Selasa (19/12/2023) pagi menghadiri pelaksanaan Monev (Monitoring dan Evaluasi) pemberdayaan ketahanan pangan peternakan ikan nila di desa Suka Langu Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lais, Venti Herlina S.TP, M.Si, Kepala Desa Suka Langu diwakili Sekdes Rati Fitria Ningsih Beserta Perangkat Desa Suka Langu, Ketua BPD Desa Suka Langu Ibu Paramita Rosadi dan anggota BPD , Pendamping Desa dan Pemdamping Kecamatan.

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini dimulai dengan pengecekan Administrasi SPJ dan Pajak dari kegiatan pengadaan kolam nila ini, lalu dilanjutkan dengan pengecekan langsung ke lokasi kolam ikan.

Pengadaan kolam serta bibit ikan nila ini sendiri didanai oleh dana Pembangunan Tahap III Tahuna Anggaran 2023 Desa Suka Langu kec. Lais kab. Bengkulu Utara dengan pagu anggaran sebesar Rp. 34.300.000,-.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBO Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kehadiran Polri di kegiatan Monev ini adalah bentuk dukungan terhadap geloat pembangunan di desa.

“Kita selalu dukung pelaksanaan pembangunan di desa, untuk kemajuan daerah kita,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangan singkatnya.

You may also like

Leave a Comment