Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Plt. Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aiptu D. Hariyanto,S.H., menghadiri acara penyaluran BLT DD Lubuk Lesung kec. Lais Bengkulu Utara pada Rabu (20/12/2023) pagi.

Acara penyaluran BLT DD ini digelar di kantor desa Lubuk Lesung kec. Lais kab. Bengkulu Utara,dan turut hadir dalam acara ini camat Lais Venti Herlina, S.STP.M.Si., Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian beserta Babinsa Sertu Erly H, kepala desa Lubuk Lesung, Ajis Safaa beserta perangkat pemerintah desa Lubuk Lesung,  ketua BPD Lubuk Lesung beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan oleh desa Lubuk di tahap ini sebanyak 3 tahapan, yaitu tahap 10, 11 dan 12 TA 2023 diserahkan sekaligus, dan diterima oleh KPM BLT DD yang terkategori miskin ekstrim, dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-. Penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran tahap akhir BLT DD desa Lubuk Lesung dalam tahun anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D. Hariyanto, S.H., meyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa Lubuk Lesung karena telah salurkan BLT DD sebanyak 12 tahap selama tahun anggaran 2023. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan harapan kepada KPM BLT desa Lubuk Lesung agar BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

“Diharpakan agar warga penerima bantuan tunai menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian disampaikan Plt. Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aiptu D. Hariyanto,S.H., dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment