Awasi Dana Desa Bhabinkamtibmas Polsek Kerkap Hadiri Giat Pembagian BLT DD Desa Tanjung Putus

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pengelolaan Dana Desa di tahun 2023 sudah memasuki tahap Keempat (Triwulan Keempat) berbagai program dijalankan oleh pemerintahan Desa salah satunya program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) , pada hari Sabtu (23/12/2023).

Bertempat di Kantor Desa Tanjung Putus di laksanakan pembagian BLT DD Bulan 10,11 dan 12 desa Tanjung Putus kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara kepada 20 penerima KPM untuk masing masing menerima sejumlah Rp. 900 .000 ( Sembilan ratus ribu rupiah) untuk periode Bulan Oktober, November, dan Desember 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Putus, Kapolsek Kerkap di Wakilkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan , Ketua BPD beserta Anggota  dan perangkat serta 20 orang KPM.

Dana Desa merupakan Anggaran Negara yang langsung di kelola oleh Desa sesuai program yang di tentukan oleh Pemerintah.

Kapolsek Kerkap Polres Bengkuku Utara Polda Bengkulu, Iptu Nofriyanti di tempat lain mengatakan Personel Polsek Kerkap rutin turut serta berperan untuk monitoring pengelolaan anggaran dana desa supaya program-program yang dilaksanakan berjalan sesuai aturan dan tepat sasaran sehingga benar-benar bisa memajukan desa, meningkatkan perekonomian, mensejahterakan masyarakat dalam pembangunan desa.

“Polsek Kerkap selalu aktif turun ke desa melalui melaksanakan pendampingan dan monitoring setiap tahapan pengelolaan Dana desa supaya tepat sasaran dan sesuai aturan yang berlaku,”tutup  Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment