Bengkulu Utara – Hadir di tengah masyarakat, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan giat pengamanan perayaan hari raya Natal umat Kristiani Gereja GKSBS desa Giri Mulya antisipasi 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya, Senin (25/12/2023).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., bersama Personil Polsek Giri Mulya Aiptu Jhon Tulus, Aiptu Hadi Purnomo, Bripka Wisnu Nugroho dan Brigpol Try Hartanto melaksanakan giat pengamanan ibadah perayaan Natal di Gereja GPDI desa Wonoharjo untuk memastikan keamanan para jemaat yang merayakan ibadah Natal 2023.

Perayaan ibadah Natal di ereja GKSBS desa Giri Mulya di pimpin Pendeta Pendeta Atur. YR dengan Tema ” Merayakan Hadirat Tuhan Dengan Hati Yang Rendah”, Adapun Jumlah jemaat sekitar 78 jemaat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menjelaskan pihaknya melakukan kegiatan pengamanan terhadap jemaat yang melaksanakan Rangkaian perayaan Ibadah Natal Umat Nasrani di Gereja maupun rumah Doa yang ada di wilayah Kecamatan Giri Mulya.

“Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Giri Mulya Dapat berjalan aman dan Kondusif,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment