Bengkulu Utara – Libur Natal dan Tahun Baru tahun baru biasa dimanfaatkan warga untuk berlibur ke tempat-tempat wisata, dan di wilayah Polsek Lais, Pantai Tapak Batu di kelurahan Pasar Lais kec. Lais kab. Bengkulu Utara merupakam salah satu objek wisata yang menjadi tujuan warga saat liburan.

Oleh karenia itu, polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli, memonitoring situasi di pantai Tapak Batu. Dalam kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aiptu Didik Hariyanto Senin (25/12/2023), selain memantau situasi juga memberikan imbauan kepada pengunjung objek wisata agar menjaga keselamatan untuk tidak mandi atau berenang di pantai.

Personel patroli juga menyampaikan kepada para pengunjung Objek wisata agar tidak membawa atau menggunakan perhiasan yang berlebihan hingga memancing terjadinya kejahatan, dan dalam memarkirkan kendaraan menggunakan kuncibpengaman dan dalm kondisi terkunci stang.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Patroli ke tempat wisata adalah untuk monitor situasi di objek wisata saat libur Natal ini.

“Kita pantau situasi di objek wisata yang ada di wilayah kita selama libur Natal sampai dengan Tahun Baru nanti, kita pastikan keamanan warga yang sedang berlibur dan berkunjung ke sana,” demikian keterangan Kapolsek LaisĀ IptuĀ Sukamto.

You may also like

Leave a Comment